Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi.S.H.,M.H. yang di dampingi Kanit Binmas Aipda Sunanto SH dan Kasi Humas Udanawu Bripka Agus Sugiarto melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid, kali ini dengan sholat Jum’at berjamaah di Masjid An Nur Ali Desa Sumbersari Kec Udanawu Kab. Blitar. Jum’at, 5/2/2021.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Virus Corona sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila berada di luar rumah / beraktivitas.

Dalam kegiatan sholat Jum’at Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi S.H.,M.H. menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dalam pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di antaranya yaitu :
1. Menggunakan Masker dengan Benar.
2. Menjaga jarak berkomunikasi minimal 2 meter
3. Mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.
4. Menghindari kerumunan.
5. Mengurangi aktivitas di luar rumah.

Terlepas dari permasalahan pandemi covid 19 yang belum berakhir di sampaikan juga himbauan kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kewaspadaan lingkungan sekitar bila ada kejadian yang mencurigakan segera lapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.
Budayakan disiplin berlalu lintas dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang benar, jangan menyalahgunakan, mengkonsumsi, memperdagangkan dan memproduksi narkoba dalam bentuk apapun.

Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat setiap saat di harapkan masyarakat semakin sadar dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif.