POLSEK UDANAWU – Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., didampingi anggota Polsek Udanawu melaksanakan anjangsana ke purnawirawan Polri dalam rangka Silaturahmi dan halal bihalal idul fitri 1444 H di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Kamis (28/04/2023)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., beserta Kanit Binmas Polsek Ketanggungan, dan Kanit Reskrim telah melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan Polri di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyambung Silaturrahim dan meningkatkan Hubungan Kekeluargaan Polsek Udanawu dengan para Purnawirawan Polri yang berada di wilayah Kecamatan Udanawu, serta dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal idul fitri 1444 H.

Pada kesempatan itu Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menyampaikan, wejangan maupun pesan bahwa para Purnawirawan telah mendarma bhaktikan Pengabdian kepada Polri dengan tulus dan ikhlas, hingga berakhirnya Masa Dinas.

Harapannya agar Purnawirawan Polri tetap menjalin Silaturrahim dengan Keluarga Besar Polsek Udanawu yang merupakan salah satu bentuk kegiatan Komunikasi Sosial Polri,”Ujarnya

Selain dukungan moril Kapolsek juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santuan berupa (Paket Sembako) kepada Purnawirawan Polri.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,”pungkasnya