Tidak Bosan Bosannya Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. Bersilahturahmi dengan Tokoh Masyarakat, tokoh agama, Tokoh Pemuda, tokoh adat dan Semua Lapisan Masyarakat Desa Udanawu, semua itu dilakukan sebagai bentuk kerjasama Polri dengan Masyarakat dalam menciptakan rasa aman di Wilayah hukum Polsek Udanawu.

Tugas Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayanan Masyarakat selalu hadir di tengah tengah Masyarakat membaur dengan masyarakat, tujuannya yaitu untuk menciptakan rasa aman tentram dan damai di masyarakat.

Kali ini Kapolsek Udanawu beserta Bripka Dody Herlingga melaksanakan silahturahmi dengan Bapak Sutik yang beralamat kan di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berpesan agar ikut serta membantu Polri dalam menciptakan rasa aman, apabila ada permasalahan di lingkungan segera di selesaikan sehingga masalah tersebut tidak berkembang menjadi besar.

Selain itu Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH juga berpesan kepada sdr. Sutik untuk disampaikan di lingkungan sekitar agar tidak mudah percaya dengan berita berita Hoax yang beredar di media Sosial, kebanyakan berita hoax tersebut untuk memprovokasi masyarakat sehingga membuat situasi tidak nyaman.

Peran Tokoh tokoh di masyarakat sangat lah besar di lingkungannya dalam menciptakan situasi yang aman Kondusif, karena seorang tokoh adalah sebagai panutan di masyarakat sekitarnya.