Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan kepolisian di Paseban Makam Aaryo Blitar Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 19 Januari 2024.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo, P.S, SH, S.I.K bersama Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH, Camat Sukorejo Jito Baskoro, S.Sos, Lurah Blitar dan warga Kelurahan Blitar, juga dari Perguruan Silat yang ada di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

“Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota dengan masyarakat melalui Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH.

Kegiatan ini bertempat di Lingkungan Makam Aryo Blitar Kelurahan Blitar dengan suasana santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Dalam diskusi tersebut, Masyarakat juga memberikan saran dan kritik yang pertama Bagaimana menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman jelang pemilu yang rawan adanya perbedaan

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo, P.S, SH, S.I.K bersama Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH langsung menanggapi Curahan Hati atau keluhan dari warga masyarakat, terima kasih sebelumnya Tanamkan kesadaran bahwa semua punya hak dan kewajiban yang sama,baik hak untuk memilih juga kewajiban untuk menghargai pilihan orang lain hingga kita bisa saling menghargai dan menghormati adanya perbedaan.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Jatim dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi masyarakat.