Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan Kerja Bakti di Sungai Kali Lembu Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 20 Januari 2024.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH bersama anggota Polsek Sukorejo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Blitar Bripka Bambang, hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K. didampingi PJU bersama anggota Sabhara antusias membantu kegiatan kerja bakti membersihkan kotoran di sungai kali Lembu.

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota bersama warga masyarakat dan juga dari Perguruan silat yang ada di kecamatan Sukorejo melakukan kerja bhakti membersihkan limbah atau kotoran yang ada di sungai kali lembu.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH mengatakan “bahwa kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat sadar jangan membuang sampah di sungai, karena bisa menyebabkan aliran sungai tidak lancar dan bisa menimbulkan bau yang tidak sedap juga lingkungan yang tidak sehat”, ujar Kompol Imam Subechi, SH.

Sudarsono selaku Tokoh Masyarakat menyambut baik kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Sukorejo dan Polres Blitar Kota, ucapan terimakasih atas batuan tenaganya serta kepeduliannya dalam kerja bakti membersihkan sampah atau limbah di sungai kali Lembu bersama warga kelurahan Blitar, ucap Sudarsono.