Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo usai memimpin Apel Pagi dilanjutkan Giat bersih – bersih lingkungan di Mapolsek Sukorejo, hal itu dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus covid corona-19. Sabtu (21/03/2020).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH memimpin langsung kegiatan kurve guna pencegahan dan antisipasi virus Covid-19. Ikut dalam kegiatan pagi itu, semua anggota Polsek Sukorejo.

”Kurve kita mulai dari membersihkan Barang Bukti yang ada di Utara Mapolsek serta rumput yang ada di halaman” tegas Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.

Dikatakan Slamet Pujiono, SH, selain kurve pihaknya juga mensosialiasikan dan memberikan arahan kepada anggota terkait dengan pencegahan “Virus Covid-19″. Salah satunya dengan jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.

Kemudian dengan tetap melakukan gaya hidup sehat dengan tetap malukan olahraga dan makan gizi seimbang.

”Kita juga menghimbau pada masyarakat mari kita kembali budayakan pola hidup bersih, agar kesehatan kita tetap terjaga,” tambah Slamet Pujiono, SH.

Terlihat Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH serta anggota membersihkan sampah dan menyapu beberapa sudut ruangan dan halaman yang ada di lokasi Mapolsek Sukorejo.