Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Program Jumat Curhat kembali dilaksanakan Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH terus menyerap aspirasi dari warga masyarakat di Kecamatan Sukorejo terkait Kamtibmas. Jumat, 19 April 2024.

Jumat Curhat kali ini Polsek Sukorejo mengambil tempat di Balai Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kali ini Kapolsek Sukorejo siap menampung segala aspirasi atau unek-unek dari warga yang telah berkumpul di Balai Kecamatan Sukorejo tersebut.

Kompol Imam Subechi, SH menyampaikan kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang dilaksanakan di Balai Kantor Kecamatan Sukorejo tersebut untuk menampung dan mendengarkan apa yang menjadi masukan bapak dan warga masyarakat berkaitan dengan Kamtibmas,” kata Kompol Imam Subechi, SH.

Ada beberapa pertanyaan atau keluhan dari masyarakat yang pertama bagaimana menjauhkan keluarga kita dari pengaruh narkoba.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH memberikan jawaban untuk menjauhkan diri dari narkoba bisa dilakukan dengan dimulai dari diri sendiri harus ada kesadaran bahaya penyalahgunaan narkoba, menambah kegiatan positif di waktu senggang, mencari pergaulan/lingkungan yang bersih dari pengaruh narkoba.

Terlepas dari itu semua, Kapolsek Sukorejo menjelaskan bahwa ‘Jumat Curhat’ merupakan instruksi dari Kapolri, Acara tersebut rutin dilakukan setiap hari Jumat dan Lokasinya bukan hanya di Balai Kecamatan Sukorejo saja tapi berganti-ganti. Semisal, pada pekan selanjutnya dilaksanakan di pasar, sawah, perkantoran atau keramaian lainnya.

“Hal itu sebagai bentuk silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. Hari ini kegiatan kita lakukan di balai Kecamatan Sukorejo. Kedepannya lokasi bisa berpindah pindah di pasar atau lainnya. Tujuannya adalah untuk menampung aspirasi dari masyarakat,” pungkasnya.