Polres Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama dengan anggota Polsek Sukorejo melaksanakan takziah di rumah orang tua anggota Polsek Sukorejo Bripka Deni Triyono (anggota Lantas Polsek Sukorejo) yang meninggal dunia, Kamis (09/01/2020).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ayahanda dari Bripka Deni Triyono, semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo bersama anggota ikut memikul tandu jenazah sebelum jenazah diberangkatkan menuju ke pemakaman umum yang ada di daerah tersebut.

Sementara anggota Polsek Sukorejo yang hadir lainnya juga turut mengatur arus lalu lintas di jalur menuju pemakaman umum guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah pada saat dibawa menuju ke tempat pemakaman umum tersebut.

“Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polsek Sukorejo pada saat ada anggota yang sedang berduka karena orang tuanya meninggal dunia, merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami musibah, Untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran kita semua diharapkan dapat meringankan beban kepada anggota yang sedang mengalami musibah tersebut,” ujar Kompol Slamet Pujiono, SH Kapolsek Sukorejo.