Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kegiatan Subuh keliling oleh Polsek Sukorejo pada hari Minggu pagi sekira pukul 04.00 Wib sampai selesai, Tempat Pelaksanakan Suling berada di Masjid Hidayatullah Jalan Manggar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Minggu, 18 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan SULING tersebut adalah M. Sidiq S.sos (Mewakili Walikota Blitar), Agus Supriyanyo (Baznaz Kota Blitar), Purnomo (Mewakili Kemenag Kota Blitar), Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH, Camat Sukorejo), Danramil Sukorejo, Kapten infantri Moch Adchiyak 01, H. Sariyanto Mag (Seketaris PCNU Kota Blitar), H. Nurkholis Mag ( Kapokjaluh kemenag Kota Blitar), Joko Nurbatin ( Ketua Granat Kota Blitar), Mohamad Hasan (Takmir masjid Darussalam), Pengurus Suling Kecamatan dan Kelurahan Se Kecamatan Sukorejo dan Jamaah sholat subuh kurang lebih 50 orang, Agenda giat Sholat Subuh Berjama’ah, Penyampaian pesan kamtibmas oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH dan narasumber.

Pesan Kamtibmas yang di Sampaikan Agar masyarakat tidak terpancing dengan adanya berita Hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang marak di media sosial akhir – akhir ini, Agar masyarakat dapat menjaga keamanan di lingkungannya dengan mengadakan ronda malam secara berkala dan jangan segan -segan untuk melaporkan kejadian yang ada di Lingkungan ke Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim.

Moderator Ahmad Budiono mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk bagaimana umat islam agar lebih dalam melaksanakan shalat subuh berjamaah, membantu mendekatkan masyarakat dengan kementerian agama, kepolisian, pemerintah kota, baznas, kesehatan.

Kegiatan kegiatan sholat shubuh berjamaah keliling (suling) bersama penyuluh agama islam kantor kementrian agama Kota Blitar berjalan lancar.