Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi bersama Bahbinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Aipda Suhadi melaksanakan sambang di Wilayah binaanya dimana Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun pagi hari,tetap melaksanakan tugas, untuk wujudkan pelayanan prima kepolisian. Kamis 12 Januari 2023.

Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi di dampingi Bhabinkamtibmas Aipda Suhadi melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Tanjungsari dalam pelaksanaan sambang tersebut Kapolsek Sukorejo berkoordinasi dengan kepala Kelurahan Tanjungsari tetang situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Tanjungsari, dalam kesempatan tersebut Aipda Suhadi selaku bhabinkamtibmas siap membantu pelaksanaan giat tersebut.

Kegiatan sambang seperti ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh seorang bhabinkamtibmas agar terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan untuk memantau kedaan binaan untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah binaan”.

Kapolsek Sukorejo mengatakan bahwa kegiatan seperti sambang seperti ini merupakan kegiatan yang wajib harus dilakuakan oleh seorang bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan masayarakat di wilayah binaanya agar tercapainya kambtimas di wilayah binaanya dan untuk mewujudkan pelayanan Kepolisian,” Uangkap Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi.