Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Tinton melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas. Minggu, 14 Agustus 2022.

Seperti yang dilaksanakan Aipda Tinton selaku Babinkamtibmas melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas terhadap Tokoh Masyarakat di Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menjelaskan bahwa dalam setiap kegiatan ataupun tugas di lapangan meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih mengenal warga yang ada di wilayah binaanya, setiap ada kejadian apapun bentuknya Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu oleh karena itu sebagai seorang anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus sesering mungkin berada di wilayah binaanya, tuturnya.

“Pentingnya Silaturahmi ke para tokoh yang ada di masyarakat sebagai sarana kontak kamtibmas yang turut serta memberikan kontribusi demi terjaminnya situasi yang kondusif di lingkungannya.” Jelas Kapolsek Sukorejo.