Dalam rangka membina Sinergitas keakraban Kapolsek Srengat Kompol H M.S Yusuf SH melaksanakan sambang dialogis di kediaman Purnawirawan Polri, Selasa (3/1/23).

Purnawirawan tersebut adalah AKBP Purn Dodi yang beralamatkan di Togogan Srengat Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Sambang di rumah Purnawirawan Polri AKBP Dodi tersebut Kapolsek Srengat Kompol Yusuf mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka bina keakraban, silaturahmi dan melihat kegiatan AKBP Dodi bercocok tanam dengan sistem organik.

“Kami bangga dan berterima atas dukungannya selama ini, kami telah melaksanakan tugas dengan baik dan tentunya karena peran para sesepuh purnawirawan,” ungkap Kompol Yusuf.

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut Selain Silaturahmi juga diisi dengan melihat cara bercocok tanam dengan sistem organik, memberikan himbauan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan meminta masukan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Alhamdulillah, para purnawirawan juga memberikan saran dan masukan kepada kami dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Srengat,” tandasnya.

Sementara itu, AKBP Purn Dodi S mengaku sangat berterima kasih atas silaturahmi tersebut dan membuatnya bangga sebab purnawirawan dilibatkan memberikan masukan serta saran dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polsek Srengat

“Kami akan terus mendukung dan membantu pelaksanaan tugas Polsek Srengat dalam pelayanan tugas kepada masyarakat yang lebih baik,” ucapnya