Polsek Sananwetan Polres Blitar kota,Dalam Rangka menciptakan situasi dan kondisi masyatakat yang aman,dan kondusif di wilayah hukum polsek Sananwetan menjelang pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2019 Nanti kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S,H.M,H melaksanakan silaturohmi dan kunjungan kepada tokoh Agama,Tokoh pemuda,tokoh masyarakat serta tokoh politik serta meminta doa restu dan dukungan agar pelaksanaan pemilu 2019 Diwilayah hukum polsek Sananwetan berjalan Aman dan kondusif.senin 14 Januari 2019

Seperti hari ini senin 14 Januari 2019 kapolsek Sananwetan beserta anggota berkunjung dan silaturohmi dengan tokoh politik Sdr. TAN NGI HING dari Partai Gerindra,Sdr SUTANTO (Anggota DPRD Kota Blitar),Sdr. BAYU SETYO KUNCORO (Anggota DPRD Kota Blitar)Di Jln Kastomo Kelurahan Gedog,Sdr.MISKAN HADI (Ketua PSHT Blitar), Perum Kenari Blok H/11 Kelurahan Plosokerep,Sdr.H. M NUHAN EKO WAHYUDI, S.H., (Anggota DPRD Kota Blitar),kunjungan silaturohmi kapolsek Sananwetan selain untuk cipta kondisi jelang pemilu 2019 juga untuk mempererat tali silaturohmi.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S,H.MH mengatakan”kunjungan dan silaturohmi dengan tokoh- tokoh yang ada di wilayah polsek Sananwetan dalam Rangka Cipta Kondisi menjelang pemilu 2019 dan akan rutin dilaksanakan,serta meminta dukungan dan doa agar pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif.(ag)