Jumat Curhat kali ini bertempat di Rumah Bpk Slamet Jln Brigjen Katamso Gang Anggrek Kelurahan Gedog kecamatan Sananwetan kota Blitar  (6/1/2023).

 

Guna mendengar Aspirasi dan keluh kesah Warga Masyarakat kelurahan Gadog, Kapolsek Sananwetan Polres Blitar Kota Polda Jatim beserta Panit Binmas dan Panit Reskrim duduk bersama dengan Ketua RT 04 Kelurahan Gedog Bpk Supardi dan beberapa orang Pemuda Kelurahan Gedog.

 

Beberapa permasalahan di sampaikan oleh warga salah satunya oleh Bpk Slamet yaitu adanya kerusakan saluran air yang terdapat di Jl. Brigjen Katamso dan juga  adanya pohon besar yang sudah tua sehingga rawan mengakibatkan pohon tumbang saat musim penghujan seperti saat sekarang ini.

 

Dengan adanya permasalahan seperti yang di kemukakan oleh warga tersebut, Kapolsek Sananwetan memberikan solusi bahwa akan dilaksanakan koordinasi dengan pihak terkait dan alangkah baiknya jika untuk penanganan pertama guna mengurangi volume air, masyarakat bersama dengan Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan gotong royong Pada hari Minggu. Begitu Juga dengan adanya pohon besar akan segera kita koordinasikan DLH Kota Blitar untuk dilakukan pemotongan ranting.

 

Kapolsek juga menyampaikan Ucapan terima kasih untuk Warga Masyarakat Gedog yang telah hadir dalam Program Jumat Curhat ini sebagai salah satu Upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat guna mengetahui segala permasalahan yang terjadi di sekitar kita