Pada hari ini telah dilaksanakan Penyerahan bayi dari dinas kesehatan kota Blitar kepada keluarga yang di wakil nenek ibu bayi bertempat di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Kamis (9/2/2023).

Hadir dalam acara penandatanganan penyerahan bayi tersebut antara lain Kepala Dinas kesehatan kota Blitar Dr Dharma Setiawan, Kepala Dinas sosial kota Blitar Sad Sasmintarti, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bambang Dwi Purwanto, Kepala Dinas Dp3AP2kb kabupaten Blitar Hj Husnanidiaty Nurdin, Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satria Widodo, Kanit PPA polres Blitar kota Aipda Diar Suwastika Ratu Sh, Pemerhati Pelindungan Anak dan Keluarga bayi.

 

Sebelum pelaksanaan penyerahan, Rombongan kepala dinas melihat kondisi kesehatan bayi yang di rawat di Rumah Sakit Mardiwaluyo kota Blitar kemudian baru dilaksanakan penandatanganan Berita Acara serah terima dari dinas sosial kota Blitar kepada keluarga bayi yang di wakili nenek ibu bayi.

 

Pada pukul 09.50 Wib kegiatan penandatanganan berita Acara penyerahan bayi telah selesai dilaksanakan, berjalan aman dan lancar.