Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim Pimpin Kegiatan pengamanan kegiatan Sasarehan Natal Tahun 2022 di Gereja GKA Shalom Ds Purworejo Rt01 Rw 01 Kecamaatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut , Polsek sanankulon Bersama personil tetap mengacu kepada Standart Operational Procedure (SOP) Pengamanan, dimana harus dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan dan penyisiran ditempat-tempat tertentu diseputaran Objek, untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota AKP Budi Agus S.SH menjelaskan pengamanan dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguanuantibmas di sekitar untuk memberikan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan ibadah dan kegiatan kemasyarakatan kepada umat kristiani.

“Pengamanan di lakukan, harapan agar umat Kristianii dapat melaksanakan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan yang dilakukan”, Ucap Kapolsek Sanankulon.

Ditambahkan, diharapkan masyarakat terus menjaga sikap saling menghargai dan menghormati antara pemeluk agama untuk membangun toleransi dan kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polsek Sanankulon”. Tutup Kapolsek Sanankulon.