Pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017, Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH serta anggota BBKTM melaksanakan patroli multi sasaran di desa desa yang memiliki potensi kerawanan tertentu. Seperti yang terlihat, Kapolsek Sanankulon memimpin langsung patroli ini.

Mengingat saat sekarang bulan puasa, sasaran pertama adalah pusat perbelanjaan yang menyediakan barang kebutuhan pokok serta toko emas. Di Ds. Sumberingin terdapat pasar tradisional dan beberapa toko emas, salah satunya toko Aura Jewelry. Kesempatan ini dimanfaatkan Kapolsek untuk sejenak singgah di pasar untuk mendengarkan keluhan para pedagang saat bulan puasa dan jelang Hari Raya dan menghimbau kepada para pedagang apabila menemukan atau menjumpai barang kebutuhan pokok dengan harga yang mahal atau diatas rata-rata agar melaporkannya ke Polsek.

Selain itu bertempat di toko emas, Kapolsek juga berpesan agar pada toko dilengkapi dengan tralis dan kamera pengawas atau cctv. Hal ini untuk mengurangi peluang para pelaku yang ingin berniat jahat. Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh anggota bawasannya kita sudah memasuki bulan puasa, bulan dengan potensi gangguan kamtibmas dan keamanan yang relatif meninggakat, jadi upaya pencegahan terhadap tindak kriminalitas melalui patroli harus ditingkatkan. ‘Lebih baik mencegah daripada menangani tindak kejahatan sekaligus memberikan jaminan keamanan kepada seluruh warga masyarakat Kec. Sanankulon’, pungkas Kapolsek…myln