Polsek Sanankulon – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat pagi hari, anggota Polsek Sanankulon menerjunkan personel ke tempat tempat rawan kemacetan dan di simpul simpul sepanjang jalan Raya Blitar Kediri. Anggota di ploting untuk melaksnakan pengaturan arus lalu lintas kendaraan serta memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas saat pagi hari. Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S SH terjun langsung dalam mengendalikan anggota yang sedang melaksanakan pos pagi ini. Selasa, 24 September 2019.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sanankulon. Tujuannya adalah untuk memperlancar arus lalu lintas, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, kehadiran petugas di simpul simpul jalan juga dapat mencegah terjadinya laka lantas serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat saat berangkat bekerja dan para Pelajar yang hendak pergi ke Sekolah.

Kapolsek juga mengatakan bahwa penempatan personil ditengah tengah masyarakat saat pagi hari kami lakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang baru memulai aktifitas serta mengatur arus lalulintas kendaraan yang mulai ramai. Kapolsek juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk senantiasa berhati hati dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara. Lengkapi kendaraan bermotor sesuai dengan standart keamanan dan keselamatan dijalan, jangan lakukan modifikasi yang pada ahirnya akan membahayakan pengendara itu sendiri. Kurangi kecepatan laju kendaraan bermotor agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas sehingga semuanya aman dan selamat sampai dengan tujuan. Pungkas Kapolsek Sanankulon.