Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota menggelar Jumat Curhat bersama PPK dan Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Sanankulon yang bertempat di balai Kecamatan Sanankulon, pada Jumat (16/2/2024).

Jumat Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H.,M.Si.,serta Kasi Trantib dan Batitut Koramil Sanankulon .

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sanankulon melakukan beberapa pembahasan diskusi singkat sekaligus silaturahmi dengan para PPK dan Pengawas Pemilu Kecamatan Sanankulon paska pengumutan suara tgl 14 kemarin.

Dalam arahannya,  Kapolsek berharap kepada petugas PPK dan Panwascam agar saling berkoordinasi dengan kami pihak Kepolisian dalam hal kemanan surat suara hasil dari pengumutan suara yang mana menunggu rekap pleno di tingkat PPK logistik surat suara di simpan di gudang Kecamatan.

“Jangan kita berkecil hati, kita tunjukan keterampilan dan pengetahuan kita sebagai Petugas Pemilu. Kendala yang kita hadapi harus kita berupaya meminimalisir sekecil apapun permasalahannya. Kita saling memberi motivasi dan harus profesional dalam melaksanakan tugas,” Kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak rekan – rekan petugas PPK dan panwascam  untuk benar – benar teliti dan hati – hati dalam melaksanakan tugas, dalam tahap rekap hasil Pemilu 2024 di tingkat PPK dapat berjalan lancar dan meminimalisir terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.