Kapolsek Sanankulon, AKP Agus Hendro Tri S, SH bersama Padal dan anggota melaksanakan pengecekan Pilkades Serentak 2019  saat belangsung di Kecamatan Sanankulon.

AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K melalui Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap Pilkades yang sedang berlangsung. Tidak hanya itu Kapolsek Sanankulon juga berbaur dan berbincang dengan masyarakat yang sedang melakukan pemilhan terhadap para calon pilkades tersebut.

Pengecekan dan pemantauan yang dilakukan oleh Kapolsek Sanankulon ini bertujuan agar apabila ada anggota yang melaksanakan pengamanan pada pilkades tersebut mengalami suatu masalah atau hambatan dapat di ketahui secepat mungkin dan segera dapat diatasi. Karena Kapolsek merupakan penanggung jawab atas anggotanya yang sedang melaksanakan pengaman.

“Saya sebagai Kapolsek Sanankulon juga berpesan terhadap anggota agar dalam pelaksanaan pilkades tersebut hal yang paling utama adalah jaga keselamatan diri setiap anggota , karena berjalan lancarnya Pilkades di setiap desa tergantung anggota kepolisian yang sedang melakukan pengamanan. Apabila anggota yang sedang melaksanakan pengaman tidak berhati-hati dan tidak menjaga keselamatannya bagaimana bisa nantinya pilkades dapat berjalan aman dan lancar ”Ujar Kapolsek”.