Sanankulon – Siang ini, Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH beserta anggota melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al A’la Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon. Kamis 27/12/2018.

Ibadah sholat 5 waktu adalah kewajiban setiap muslim di dunia ini, dan akan lebih mulia apabila dikerjakan secara berjamaah. Kapolsek Sanankulon selalu mengajak anggotanya untuk menunaikan kewajiban sholat 5 waktu di Masjid.

Disamping itu, Polri adalah institusi pengemban Harkamtibmas. Seusai sholat berjamaah Kapolsek menyempatkan diri untuk berbincang sejenak dengan takmir masjid atau para jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas agar msyarakat bijak dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini. Banyak media media pemberitan yang begitu mudahnya dikunjungi atau diakse melalui Handphone. Maka Kapolsek berpesan kepada semua jemaah agar tidak mudah percaya dengan berita-beritan yang tidak jelas sumbernya. Berita bohong ini sering disebut berita Hoax, yang apabila tidak disaring maka akan menimbulkan perpecahan diantara sesama. pungkas Kapolsek