Hari ini, Rabu tanggal 24 Oktober 2018, Kapolsek Sanankulon beserta jajaran Muspika menghadiri acara Upacara pembukaan Pesta Siaga Kwartir Ranting gerakan Pramuka Kecamatan Sanankulon Kab. Blitar di lapangan Desa Sumber. Acara ini merupakan kegiatan perkemahan yang dikuti oleh siswa siswi atau pelajar.

Pramuka memang cikal bakal atau melatih kemandirian serta tanggungjawab secara perorangan maupun dalam kelompok. Kegiatan ini sangat positif  disaat era informasi dan teknologi yang begitu pesat perkembangannya saat ini. Dengan demikian, kegiatan ini secara tidak langsung dapat menepis dan mengikis budaya budaya negatif yang tersebar melalui media yang menyasar kawula muda atau generasi muda.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH sangat mendukung adanya kegiatan ini. Semoga dengan adaya kegiatan perkemahan yang diikuti oleh pelajar-pelajar ini dapat memberikan dampak yang positif dalam sumbangsih kepada Bangsa dan Negara nantinya, menjadi pribadi yang kuat dan tangguh serta bijak dalam menyikapi berita yang beredar di media. amin.