Polsek Sanankulon – Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suyatni menghadiri undangan Kenduri dari Pemerintah Desa Sanankulon dalam rangka bersih desa. Jumat 5 Juli 2019. Selain itu turut hadir pula dalam selamatan bersih desa adalah Kepala Desa Sanankulon dan seluruh perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan serta warga masyarakat setempat. Kenduri bersih desa yang bertempat di halaman Kantor Desa ini begitu meriah namun tidak meninggalkan nilai religi dalam mengungkapkan rasa syukur masyarakat Desa Sanankulon terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa atas barokah yang diberikan kepada masyarakat dan sebagai wujud penghormatan kepada leluhur Desa Sanankulon.

Dalam rangkaian acara Kenduri bersih Desa ini bapak Kepala Desa Sdr. Eko Triono menyampaikan sambutannya tentang harapan masyarakat Desa Sanankulon agar semakin hidup rukun dan harmonis. Kapolsek Sanankulon ditengah acara juga diberi kesempatan pula untuk menyampaikan sambutannya yaitu mengajak segenap warga masyrakat Desa Sanankulon untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya acara tradisi bersih desa ini dapat sebagai sarana pemersatu lapisan warga masyarakat di desa agar kehidupan guyup rukun saling bergotong royong tetap terpelihara dengan baik.” ucap AKP Agus Hendro Tri S, SH. Kegiatan bersih desa ini diakhiri dengan do’a sebagai bentuk rasa syukur masyarakat Desa Sanankulon kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rejeki dan permohonan agar seluruh warga Desa Sanankulon dijauhkan dari segala malapetaka. Amin.