Kapolsek Ponggok Akp Sony Suhartanto SH menyerahkan tropi kepada para pemenang Lomba RT Tangguh Desa Bacem Kecamatan Ponggok.

Penyerahan tropi disertai piagam dan uang pembinaan tersebut diberikan usai Rapat koordinasi Kades/Lurah, Kadus, RT dan para Relawan Kampung Tangguh Semeru  Kamis malam (22/10/20).

Melalui kegiatan di atas, Kapolsek berharap kepada setiap warga agar lebih giat lagi dalam melakukan pengamanan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Poskamling,dan ketangguhan lingkungan RT dalam menghadapi pamdemi covid 19.

“Jangan sampai RT Tangguh dilaksanakan hanya pada waktu akan dinilai atau diikutkan lomba saja, tetapi pelaksanaan kegiatan Rt Tangguh harus dilaksanakan setiap hari dengan penuh kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Akp Sony.

Kegiatan Lomba RT Tangguh di Desa Bacem adalah dalam rangka memperihati HUT RI ke 75 yang mana adalah terjadinya pandemi virus covid 19,yang mana di harapakan masyarakat dapat juga ikut mendukung program pemerintah dalam hal ini disiplin patuhi protokol kesehatan sehingga RT dapat mandiri mengatasi segala permasalahan berkaitan dengan penyebaran Covid 19

Dalam perlombaan RT tangguh untuk juara 1 mendapatkan piagam tropi serta uang pembinaan sebanyak Rp 5.000.000,-

Penyeraan tropi ini disaksikan Camat Ponggok , Kapolsek ponggok dan Ketua RT/RW sedesa Bacem.