Polres Blitar Kota  – Untuk memakmurkan Masjid di wilayah Kecamatan Ponggok dan bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ponggok, Jumat (6/3/20)

Memakmurkan masjid, seperti yang dilakukan saat sholat jumat yang dipimpim Kapolek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan memakmurkan Masjid Baiturrohim  yang berada di Desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Selesai melaksanakan sholat Jumat berjamaah Kapolsek Ponggok juga melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama maupun masyarakat. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ponggok juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pesta demokrasi tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan september nanti.

Menjelang Pilkada Blitar 2020, mari kita menjaga stabilitas keamanan, jangan karena perbedaan politik umat islam terpecah belah, mari kita ciptakan situasi Pilkada Blitar yang sejuk, aman dan damai, tutur Kapolsek.

Hms/aluk