Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, S.H. melaksanakan sambang dengan Kades Gembongan AGUS ANTO guna menjalin silaturahmi dan kemitraan Polri dengan para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Ponggok, Selasa (08/01/2019).

Kapolsek Ponggok silaturahmi dengan Kades Gembongan

Dalam kegiatan sambang wilayah dan bersilaturahmi dengan Kades Gembongan serta perangakat bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara intansi lain, sambang wilayah dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan Desa utamanya terkait Kamtibmas diwilayahnya.

Selanjutnya,… Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA,S.H mengharapkan dengan giat sambang ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi.

Selain itu Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, S.H juga menambahkan, terkait kamtibmas sekaligus menghimbau agar seluruh perangkat Desa Gembongan untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, SH beserta jajarannya juga melakukan pendekatan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada diwilayah hukum karena dengan pendekatan ini yang dilakukan oleh aparat keamanan diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama serta dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga.

Selain itu, Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA,S.H juga berpesan kepada Kepala Desa untuk tidak segan – segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan sekecil apapun kepada pihak Kepolisian sehingga segala permasalahan – permasalahan sekecil apapun di masyarakat bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar nantinya. Ucap Kapolsek Ponggok.

(Hms/aluk)