Polsek Ponggok – Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Kapolsek Ponggok melaksanakan safari Sholat Jum’at bersama anggota di masjid Nurul Huda Ponggok. Jumat,(27/04/2018).

Di sela – sela dalam bertugas, kegiatan safari sholat Jum’at yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ponggok Akp Mujiata,SH bersama – sama anggota dengan meluangkan waktu untuk menjalankan perintah Allah SWT dan meninggalkan tugasnya sementara. Hal ini rutin dilakukan dengan kesadaran akan pentingnya untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Sholat berjamaah lebih besar pahalanya di bandingkan dengan sholat sendiri-sendiri dan juga bertujuan dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan baik.

Selesai melaksanakan sholat Jum’at, Kapolsek bersilahturahmi dengan tokoh agama dan para warga yang selesai melaksanakan Sholat Jum’at di masjid Nurul Huda. “Silaturahmi yang dilakukan ini ditujukan untuk merekatkan tali persaudaraan dan salah satu cara untuk mendekatkan dengan warga masyarakat sekaligus sebagai sarana untuk memberikan himbauan kepada warga“, pungkas Kapolsek. (aluk)