Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. memimpin operasi yustisi penggunaan masker di Jalan Raya Desa Kawedusan Kegiatan dilaksanakan bersama personel TNI dari Koramil Ponggok, Rabu (11/11/2020)

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan operasi yustisi penggunaan masker. Kali ini kita laksanakan di jalan raya Kawedusan Ponggok. Sasaran kegiatan yaitu para pengguna jalan maupun warga yang melintas.

“Kegiatan operasi yustisi penggunaan masker akan terus kita lakukan dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19,” ucap kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam kegiatan operasi yustisi kali ini, ada delapan orang pengendara yang ditemukan tidak memakai masker, dan selanjutnya di berikan tegoran tertulis.

Kapolsek menjelaskan, dari hasil operasi yustisi penggunaan masker kali ini didapati jumlah pelanggar yang lebih kecil dari razia sebelumnya. Harapannya masyarakat sudah semakin disiplin dalam penggunaan masker.