KAPOLSEK PONGGOK PIMPIN APEL PENYEKATAN ANTISIPASI PERGERAKAN SUPPORTER LIGA I DI PEREMPATAN PASAR PATOK DESA SIDOREJO

Polsek Ponggok – Guna menjaga keamanan dan ketertiban dijalan raya antisipasi pergerakan supporter liga I, Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan apel di Pasar Patok Desa Sidorejo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Jumat (27/10/2023) Pagi.

Dalam apel tersebut Kapolsek Ponggok AKP Sujarwo, S.H., M.H. menyampaikan kepada personel bahwa penyekatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gesekan gesekan di jalan antara supporter Liga I dengan warga masyarakat yang di lewati maupun dengan pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Ponggok AKP Sujarwo, S.H., M.H. mengimbau personel pengamanan untuk tetap bersikap persuasif, humanis dan tegas. Bagi Pamter agar berikan himbauan kepada rekan-rekanya untuk kembali dalam keadaan tertib.

“Diharapkan dengan kegiatan pengamanan dan penyekatan ini, nantinya bagi warga PSHT dalam perjalanan pulang bisa dengan tertib sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.