Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, S.H. melaksanakan patroli sambang Desa guna mengecek persiapan Pilkades serentak kepada panitia pemilihan yang ada di Desa Sidorejo. Senin,(08/10/2018).

Selain itu kapolsek mengungkapkan dari hasil sambang ke Desa Sidorejo Kecamatan ponggok yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serantak, situasi kamtibmas masih kondusif dan tahapan pimilihan masih sesuai dengan pentahapan pemilihan.

Kemudian untuk pantia pelaksanaan tempat pemungutan suara (TPS) tersebut selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas tetang kesiapan anggota kepolisian untuk melakukan pengamanan pada saat tempat pemungutan suara (TPS) sedang berlansung.

Dengan tujuan agar dalam pelaksanaan tempat pemungutan suara (TPS) berjalan aman dan lancar diharapkan kepada anggota kepolisan dapat melakukan pengamnan secara maksimal dan diharapkan agar panitia pelaksanaan TPS tidak berbuat curang.

Kapolsek Ponggok memantau secara langsung persiapan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) pilkades di Desa Sidorejo “Pengecekan TPS ini untuk memastikan kesiapan panitia pemungutan suara yang akan di gelar besuk pada hari selasa tanggal 09 Oktober 2018”, ucap Kapolsek Ponggok.

(Hms/aluk)