Polres Blitar Kota – Dalam rangka untuk pengambilan sumpah dan pelantikan bagi Ketua KPPS se – Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, di Aula Kantor Kecamatan Ponggok. Rabu, 30 Mei 2018 pukul 15.30 WIB.

Adapun yang hadir pada pelaksanaan tersebut sbb : Muspika Ponggok DARMADI, S.Sos, M.Si, Camat Ponggok, AKP MUJIANTA, SH Kapolsek Ponggok, KAPTEN SUGI Danramil Ponggok. Drs. ANWARUDIN, Ketua PPK Kec. Ponggok, HUDA, S.Ag. Ketua Panwaslu Kec. Ponggok, Kades se Kec. Ponggok. Ketua PPS se-Kec Ponggok.

Adapun Rangkaian Pelaksanaan sbb :
1) Menyanyikan lagu Indonesia Raya
2) Mengheningkan Cipta.
3) Pembacaan Surat Keputusan dilanjutkan pelantikan dan pengambilan sumpah KPPS se-Kec. Ponggok, dalam hal ini diwakili ketua KPPS masing-masing TPS sebanyak 174 orang.

Sambutan dari Ketua PPK Kec. Ponggok yang intinya Agar Ketua KPPS setelah dilaksanakan pelantikan agar mempunyai rasa tanggung jawab pada saat pemungutan dan penghitungan suara, dalam kelancaran dan kesuksesan pilkada Jatim 2018, dan dilanjutkan…..

Sambutan dari Camat Ponggok yang intinya setelah dilakukan pelantikan ini ketua KPPS nantinya mampu dalam pelaksanaan pungut dan hitung suara tidak terjadi permasalahan dan apabila terjadi permasalahan segera dikoordinasikan dg elemen penyelenggara pilkada Jatim 2018, agar segara cepat terselesaikan pada saat itu juga.

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan selesai berjalan aman lancar dan kondusif sekitar pukul 17.00 WIB.

(Hms/aluk)