Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH memberikan pengarahan kepada siswa MTS Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Rabu (14/11/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.

Sebagai generasi penerus bangsa kami mengingatkan kepada para pelajar untuk selalu berbakti kepada orang tua, guru maupun lingkungan sekitar, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar.

Kapolsek Ponggok juga mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

Dalam pengarahannya Kapolsek juga berpesan kepada seluruh siswa MTS tanpa kecuali untuk tidak memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba. Jadi sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar generasi penerus bangsa tidak terjerumus, ucap kapolsek

Sebelum menutup pengarahanya kapolsek ponggok Akp Mujianta, SH mengajak kepada para siswa mentaati tata tertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat.

 

(Hms/aluk)