Polsek Ponggok – Sosialisasi rencana pembangunan perumahan yang berlokasi di Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar yang akan dikelola Perumahan BMW Group, dihadiri Camat Ponggok Drs. Purwanto, MM. Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H., Bhabinkamtibmas Jatilengger Aipda Satriyo, serta Warga Masyarakat RT 03 RW 04 Jatilengger, Minggu (30/07/23).

Pemilik CV Perumahan BMW Group mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi terhadap warga sekaligus perkenalan diri.

Kapolres meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas lingkungan, “Selalu musyawarahkan disaat ada masalah, dan sekarang saatnya dalam sosialisasi ini, untuk disampaikan apabila ada pendapat atau keluhan dari warga,” pungkasnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini terjadi kesepakatan antara pihak Warga Masyarakat Lingkungan RT.03 RW.04 terkait akan dibangunnya Perumahan di lingkungan tersebut, disepakati bahwa nantinya penyedia material, tukang pembangunan Perumahan BMW grup di ambil dari Warga Masyarakat RT.03 RW.04 Desa Jatilengger, serta mendapat kesepakatan antar Warga Lingkungan RT.03 RW.04  bahwa akan diberikan akses jalan untuk warga menuju pekarangan yang terletak di utara perumahan BMW.