Polsek Ponggok, Sabtu (13/08/2022) pukul 19.00 wib Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,bersama Personil Polsek Ponggok mengahadiri pembukaan Lomba Catur dalam rangka HUT RIbke 77 bertempat di balai Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok yang dilaksanakan Oleh Karang Taruna Desa Kawedusan kerjasama dengan dengan unsur unsur terkait sekecamatan Ponggok.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kepala Kecamatan Ponggok Purwanto Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,seluruh kepala Desa dan lurah Kecematan Ponggok.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ponggok menghimbau agar supaya masyarakat slalu menjaga kekompakan dan kamtibmas yang kondusif dilingkungannya, Karena keamanan tanggung jawab kita bersama, dan lomba catur ini sangat baik dilaksanakan yang mana nantinya mencetak generasi unggul di dunia olah raga catur.

“tak lupa juga menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas serta mengingatkan apabila ada permasalahan yang terjadi didalam lingkungan keluarga dan didesa agar kiranya bersama- sama dapat memberitahukan/menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Ponggok,”ungkapnya.