Polsek Ponggok – Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H. bersama Anggota hadiri acara hiburan rakyat kesenian wayang kulit di Desa Karangbendo dalam rangka Bersih Desa di Desa Karangbendo yang rutin gelar pada bulan Suro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ki Dalang Sundoko dari Blitar, Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, SH., Serka Afroyin , Babinsa Karangbendo, Khoirul Anam , Kepala Desa Karangbendo, Perangkat Desa Karangbendo, Kepala Desa se Kec. Ponggok serta Warga Masyarakat Desa Karangbendo

Dalam sambutannya Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H. menyampaikan perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Kec Ponggok Khususnya kejadian jambret TKP Desa Karangbendo 2 Minggu yang lalu telah berhasil diungkap dan diamankan oleh team Resmob Polres Blitar Kota saat ini pelaku tahap Penyidikan.

Selanjutnya, disampaikan semoga dengan terlaksananya pagelaran wayang kulit dalam rangka Bersih Desa Karangbendo nantinya dapat mewujudkan situasi Desa Karangbendo yang adem ayem, tenteram dan loh jinawi.  Dengan Kembali giatkan Siskamling, harkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Karangbendo.