Polsek Ponggok Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H., Bertempat di Balai Desa Gembongan dilaksanakan Kegiatan Doa Lintas Agama Oleh Agama Budha Dalam Rangka Bersih Desa (02/08/2023) malam.

Kegiatan Doa Lintas Agama dipimpin Romo Pandito Darwedi yang dihadiri oleh Kapolsek Ponggok, Ketua Walubi Ponggok, Sutrisno, Kepala Desa Gembongan, Agus Anto, Ketua Vihara Se Desa Gembongan, Tokoh Agama Budha Gembongan, Perangkat Desa Gembongan, serta Umat Budha Gembongan Sekitar 300 orang.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan Puji Syukur dan terimakasih kepada Peserta yang hadir. Polsek Ponggok sangat mendukung kegiatan Doa Besama lintas Agama dalam rangka Bersih Desa.

“Kegiatan Bersih Desa merupakan Tradisi yang diwariskan oleh para Leluhur guna menjaga keamanan, ketertiban serta kesejahteraan untuk seluruh warga Desa,” ungkap Kapolsek.

“Kegiatan yang baik seperti ini harus terus dijaga demi melestarikan kebudayaan serta serta untuk menjaga kerukunan antar Umat beragama” imbuhnya