Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Ponggok secara rutin menggelar dan melaksanakan sambang, seperti silaturahmi di kantor Kepala Desa, Rabu (15/11/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. beserta anggotanya kali ini melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke kantor Desa Bacem dalam rangka koordinasi Harkamtibmas di Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta perkenalan sebagai Kapolsek Ponggok yang baru menggantian Kapolsek lama yang berpindah tugas dan koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.