Polres Blitar Kota – Seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia hari ini melaksanakan siaga satu dalam rangka hari buruh sedunia. Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH langsung mengambil apel siaga di halaman Polsek Ponggok, Selasa (01/05/2018).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH pengambilan apel siaga dan dalam amanatnya berpesan kepada seluruh anggotanya agar tetap melaksanakan siaga di Polsek bila sewaktu waktu dibutuhkan bantuannya terkait dengan hari buruh siap untuk melaksananakan tugasnya.

Mengingat untuk di wilayah Polsek Ponggok tidak ada pabrik untuk itu di alihkan kegiatan patroli cipta kondisi di tempat – tempat rawan tindak kriminal, pertokoan perhiasan dan obyek vital lainnya yang di awaki Kanit Sabhara polsek ponggok bersama anggota untuk memastikan wilayah Polsek Ponggok benar-benar aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kapolsek Ponggok berharap dengan apel kesiapan yang dilaksanakan seluruh anggotanya dapat mengerti dan memahami peran masing – masing anggota dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Ponggok,”mari kita laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab jangan dijadikan beban”, jelasnya. (aluk)