Nglegok. Pada hari ini sabtu ,17 Nopember 2018 kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH diberi kesempatan Pihak Sekolah SMKN 1 Nglegok untuk menjadi Pembina upacara di sekolah SMKN  1 Nglegok.

Dalam kegiatan upacara tersebut di laksanakan pada hari ini sabtu(17/11/2018)  di halaman sekolah SMKN 1 Nglegok yang dilaksanakan mulai sekitar jam.0700 wib sampai jam.08.00 wib yang diikuti kepala sekolah,para guru dan siswa siswi SMKN 1 Nglegok.

Dalam amanat  upacara tersebut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyampaikan amanat dari Kapolres Blitar kota tentang Penerimaan menjadi anggota Polri mulai dari syarat-syarat menjadi anggota Polri,seleksi Penerimaan,Pendidikan jika lulus dan tanggung jawab seorang anggota Polri.Penerimaaan anggota Polri yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 untuk AKPOL ,SIPSS dari sumber Sarjana,Bintara dan tamtama akan diarahkan untuk Brimob dan Polair.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek nglegok dalam amanat menekankan kepada siswa siswi yang berminat menjadi anggota Polri untuk mempersiapkan sejak dini baik mental,fisik maupun akademis.