PROKLAMATORNEWS, BLITAR RAYA – Kapolsek Nglegok AKP Agus Tri Susetyo, S.H sangat enerjik dan penuh semangat untuk berinovasi disetiap posisi yang dia tempati, selain dengan setia mengerjakan tugas sebagai seorang Polisi, beliau masih bisa menyempatkan waktunya untuk membina beberapa ormas yang ada di Kabupaten Blitar dan Kota Blitar. Beliau juga dikukuhkan menjadi Ketua umum seni bela diri Pencak Dor Blitar raya periode 2016 sampai dengan 2019, dan juga beliau sebagai penasehat dan pembina supporter sepak bola “Blitzman” PSBI Blitar Raya. Dan juga ketua “Teratai Boxing Camp” tinju para tokoh yang mendukung AKP Agus Tri adalah KH. Golip ketua Porsigal Srengat, H. Yusuf tokoh pencak dor H. Darus, tokoh pemncak dor H. Kusnen, ketua IPNU Kabupaten Blitar Sakamas Banser, Pembina Banser Kabupaten Blitar, Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana, NU Kabupaten Blitar.

0119 Agus Tri
Kapolsek Nglegok AKP Agus Tri Susetyo, S.H

Dalam tugasnya diwilayah hukum Kecamatan Nglegok AKP Agus Tri Susetyo, S.H ingin mewujudkan beberapa pencapaian, antara lain. :

  1. Mengangkat kearifan budaya lokal.
  2. Wujud pembinaan Polmas kepada masyarakat.
  3. Untuk meningkatkan silaturahmi, rasa kekeluargaan, persatuan, dan kesatuan untuk Indonesia Raya tercinta.
  4. Pencak dor seni beladiri asli Blitar untuk sarana silaturahim antar pondok pesantren, para pendekar, para ulama, dan perguruan silat yang ada di karisidenan Kediri dengan masa sekitar 10.000 lebih.
  5. Untuk meraih kepercayaan masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan, kerukunan pemuda “Blitzman”.
  6. Agar para supporter PSBI lebih tertib, lebih bersahabat baik dengan supporter luar Blitar maupun dari dalam Blitar Raya.

 

Intinya menjadikan ajang silaturahmi, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Raya tercinta karena mustahil kita akan hidup sejahtera dan damai kalau kita saling bermusuhan dan saling membenci. (Adm)