Nglegok (21/2/2019) Pada hari rabu malam kemarin Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta muspika kecamatan nglegok melaksanakan kegiatan sambang desa ke desa kedawung kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan tersebut muspika kecamatan nglegok bersama camat nglegok Agus Zaenal Arifin SSTP M.si dan Danramil nglegok Kapten Arh. Kusdiarto dan kapolsek nglegok memberikan sosialisasi Perundang -undangan desa kepada masyarakat desa kedawung di kantor desa kedawung.dalam kesempatan itu pula memberikan himbauan untuk senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan nglegok menjelang pesta demokrasi di tahun 2019 ini.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri masyarakat desa kedawung terdiri dari para tokoh agama,tokoh masyarakat,perangkat desa,toda,ketua RT dan ketua RW sekecamatan nglegok maupun yang lainnya.

dalam kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi muspika kecamatan nglegok dengan perangkat desa dan masyarakat desa kedawung.diperlukan kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas sehingga wilayah kecamatan nglegok tetap aman dan kondusif.