Nglegok . Pada malam hari jumat kemarin (1/3/2019) kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta muspika kecamatan nglegok melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa ngoran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan sambang desa muspika nglegok ke desa ngoran tersebut di hadiri oleh para perangkat desa, tokoh agama,tokoh masyarakat , ketua RT dan RW se desa ngoran dan masyarakat desa ngoran.kegiatan sambang desa ini dikandung madsud untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan mengadakan kegiatan sosialisasi perundang -undangan desa seperti Perbup,Pilkades,aset desa maupun yang lainnya.

Dalam kegiatan sambang desa ini muspika kecamatan nglegok juga mengharap kepada masyarakat desa ngoran untuk senantiasa menjaga harkamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilihan legislatif dan Pilpres di tahun 2019 ini.

dengan kegiatan ini muspika kecamatan nglegok menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.diharapkan kerjasama yang baik diantara elemen masyarakat di desa ngoran beserta pemerintah desa dan kecamatan nglegok untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan nglegok tetap kondusif.