Nglegok (13/4/2019) Pada malam hari ini dimulai sekitar jam.20.00 wib diadakan kegiatan Doa bersama muspika nglegok bersama masyarakat nglegok dalam rangka melaksanakan Pemilu 2019 dan menyambut bulan suci ramadhan 1440 H di gedung Pertemuan Desa ngoran Kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para alim ulama,tokoh agama,tokoh masyarakat,Pengurus MWC NU kecamatan nglegok,muspika,para kepala desa/lurah beserta perangkat desa,linmas,fatayat,ansor,Penyelenggara Pemilu PPK kecamatan nglegok maupun masyarakat nglegok.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta anggota dengan kegiatan doa serta istighosah bersama untuk pelaksananan pemilu 2019 dengan aman.

Dalam kegiatan tersebut camat nglegok AAN ERNAWANTO SE MM memberikan sambutan mengajak masyarakat nglegok untuk menghadiri undangan dari PPK Kecamatan nglegok untuk mengunakan hak pilihnya pada tanggal 17 april 2019 datang ke TPS memilih sesuai aspirasinya dan untuk mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah kecamatan nglegok berjalan aman dan kondusif.