Nglegok. Pada hari ini Kamis (30/5/2019) mulai pagi hari sampai malam hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota melaksanakan Pengamanan di beberapa gereja di wilayah kecamatan nglegok dalam rangka memperingati kenaikan Isa Al masih.

Dalam kegiatan Pengamanan ini dipimpin langsung Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH untuk memantau dan Pengamanan di beberapa gereja di wilayah kecamatan nglegok yang melaksanakan kegiatan ibadah di hari ini.

Adapun beberapa gereja di wilayah kecamatan nglegok yang melaksanakan kegiatan ibadah memperingati kenaikan Isa Al masih antara lain : Gereja jemaat Kristus Indonesia(GJKI) korlnd Filadelfia Pacuh desa Penataran,Gereja GPDI El Shaddai Gambar anyar desa sumbersari,Gereja GSJPDI jl.Sulaiman nglegok,Gereja GUPDI PTPN XII kebun Penataran,Gereja GBI Jemaat jl.lancar nglegok.

Dalam Pelaksanaan pengamanan ini dilaksanakan di beberapa gereja dengan terbagi beberapa Personil anggota Polsek nglegok dalam Pelaksanaan Pengamanan gereja dari pagi hari sampai malam hari ini dalam rangka memperingati kenaikan Isa Al masih.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S.SH menyatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek nglegok untuk mengantisipasi aksi teror maupun gangguan keamanan lainnya di tempat ibadah.hal tersebut dilakukan untuk menjamin kegiatan ibadah untuk nasrani dalam rangka memperingati kenaikan Al masih berjalan aman dan lancar.