Nglegok – Menyambut kedatangan jama’ah haji kecamatan Nglegok, sebagai tokoh tiga pilar Kapolsek Nglegok bersama anggota hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019 pukul 12.30 Wib, Kapolsek Nglegok bersama Camat Nglegok dan 3 anggota polsek melaksanakan ziarah haji tokoh agama desa Kemloko H. Badarudin dan Hj. Anwasiah Wasit serta dirumah H. Yahya di desa Kemloko kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Untuk mempererat hubungan dan tetap menjalin sinergitas dengan tokoh agama wilayah kecamatan Nglegok, bersamaan dengan momen kepulangan jama’ah haji Polsek Nglegok ziarah haji untuk mewujudkan sinergitas lebih dalam dam minta do’a untuk keamanan wilayah hukum Polsek Nglegok kedepannya. Sesuai dengan adat masyarakat yang berlaku setiap kepulangan haji, ziarah haji dilakukan untuk mendapatkan berkah maupun rahmat dari jamaah haji yang baru saja melaksanakan ibadah haji. Tidak lupa untuk petugas parkir atau yang mengatur kendaraan Polsek Nglegok sampaikan pesan kamtibmas untuk tertib menata kendaraan dan yang rapi. Jangan mengganggu pengguna jalan atau masyarakat sekitar.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan ziarah haji bersama tiga pilar berusaha mewujudkan sinergitas bersama tokoh agama yang baru saja pulang melaksanakan ibadah haji, sekaligus mohon do’a agar kedepannya wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif apalagi menjelang pilkades yang sebentar lagi akan mulai dilaksanakan tahap demi tahap.