Nglegok – Polsek Nglegok pada hari Senin tanggal 30 September 2019 pukul 19.00 wib s/d pukul 22.30 wib Kapolsek Nglegok menghadiri Upacara Peresmian dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota BPD Masa Bakti Tahun 2019 – 2025 Se wilayah kecamatan Nglegok bertempat di gedung serbaguna kantor kecamatan Nglegok kabupaten Blitar. Polsek Nglegok sebagai penanggung jawab keamanan berpartisipasi dengan mendukung giat pelantikan dan mengatur arus lalu lintas di depan kantor kecamatan.

Tampak Hadir dalam giat tersebut Camat Nglegok Aan Ernawanto, SE, MM, Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH, Danramil Nglegok Kapten Arm Ari Gunawan, Kepala Desa / Kelurahan Se kecamatan Nglegok serta Ketua dan anggota BPD Lama dan Baru se kecamatan Nglegok. Adapun jumlah anggota BPD yg dilantik sebanyak 84 orang dari 10 Desa se kecamatan Nglegok. Giat upacara peresmian dan pengambilan sumpah janji anggota BPD masa bakti tahun 2019 – 2025 se wilayah kecamatan nglegok selesai pukul 22.30 Wib.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan kegiatan pelantikan BPD sekecamatan Nglegok ini sebagai regenerasi dari pejabat lama kepada pejabat baru yang diharapkan dapat meneruskan apa yang telah dirintis maupun dikerjakan pejabat lama. Ambil yang baik dan tetap wujudkan sinergitas dengan desa dan kelurahan masing masing. Tetap jaga kekompakan dan saling mengingatkan untuk kebaikan desa maupun kelurahan.