Pemilu 2024 serentak dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2204 di seluruh Indonesia. Beberapa warga antusias menyambut pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan

Kesibukan warga mwnyambut Pemilu terjadi di beberapa TPS di wilayah Kecamatan Nglegok yang telah mempersiapkan tempat dan logistik serta inovasi untuk menarik warga untuk menggunakan hak pilihnhya.

Rabu, 14 Februari 2024 dilaksanakan pemungutan suara serentak di Indonesia. Wilayah Kecamatan Nglegok melaksanakan pemungutan suara dengan beberapa inovasi untuk menarik warga datang ke TPS.

Beberapa anggota Satlinmas dan anggota gabungan dari Polda jatim serta Polsek Nglegok melaksanakan pengamanan kegiatan kali ini.

Di wilayah Kecamatan Nglegok, TPS 10 Desa Jiwut dan TPS 4 Desa Kedawung memberikan inovasi makan gratis bagi warga yang sudah memlilih. Hal ini terbukti menarik warga untuk lebih antusias menggunakan hak pilihnya.

Kapolsek Nglegok dan forkopimcam Kecamatan Nglegok melaksanakan pengecekan di TPS 10 Desa Jiwut dan TPS 4 Desa Kedawung. Terlihat warga antusias menggunakan hak pilihnya.

Kegiatan pemungutan suara kali ini berjalan aman dan tertib.