Polres Blitar Kota – Untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Ponggok tetap kondusif, Polri terus melakukan kordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilkum Kecamatan Ponggok. Jum’at (30/8/2019).

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH bersama anggota melaksanakan silaturahmi di Koramil Ponggok dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI dan Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Ponggok khususnya.

Kedatangan Kapolsek Ponggok dengan anggota ke Koramil Ponggok disambut dengan hangat mengingat Komendan Koramil yang baru menjabat. Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan Kapolsek Ponggok dan Komandan Koramil. Semoga kerja sama yang selama ini terjaga dengan baik dalam menjaga keamanan diwilayah Ponggok khususnya terus terjalin.

Selanjutnya, Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH mengucapkan selamat atas kedatangannya di wilayah kecamatan ponggok sebagai Komendan Koramil yang baru dan terimakasih atas apresiasinya yang baik antara Polsek Ponggok dengan Koramil Ponggok selama ini dan mudah – mudahan ke depan TNI dan Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat sebagai wujud kebersamaan dalam menciptakan keamanan di wilayah Kecamatan Ponggok, ucap Kapolsek.

(Hms/aluk)