Resmi menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela S.H, S.I.K., M.H. terus menggiatkan silaturahmi kepada para tokoh agama dan ulama yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk mengawali perkenalannya sebagai pejabat baru sekaligus menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara pihak kepolisian dengan ulama. Rabu, ( 04/12/2019)

Giat Anjangsana Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela S.H, S.I.K., M.H. yang beserta rombongan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan tokoh agama/ulama Gus Dliyauddin selaku pimpinan PP Mamba’ul Hikam, Gus Sonhaji nawal Al Karim selaku pengasuh PP Mambaul Hikam dan Bpk KH. Ahmad Zamroji selaku ketua MUI Kab Blitar yang berada di wilayah Kecamatan Udanawu.

Dalam anjangsana dan silaturahmi tersebut, rombongan dari Polres Blitar Kota di pimpin oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela S.H, S.I.K., M.H. Kasat Narkoba Akp Imron, Kasat Intelkam Iptu Sonhaji, Kasie Propam Ipda Widarto, kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi, S.H, Danramil Udanawu Kapt Inf Sutaya, Kanit Provos Polsek Udanawu Aipda Tukiyat, Ps Kanit Intel Polsek Udanawu Bripka Dedi S., Ps Kanit Binmas Polsek Udanawu Bripka Sunanto, .

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela S.H, S.I.K., M.H. menindaklanjuti rencana-rencana strategis Polres Udanawu dalam menghadapi isu-isu kamtibmas terkini yang mungkin saja bisa berkembang sampai wilayah Polres Blitar Kota, Oleh sebab itu, pihaknya meminta dukungan dan bantuan dari tokoh ulama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Polres Blitar Kota.

Sementara itu Gus Sonhaji Nawal Al Karim menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan dari Kapolres Blitar Kota beserta rombongan dan mengatakan bahwa tugas Polri memang berat  tetapi jika diniatkan ibadah, akan menjadi amal sholeh.

” Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Kapolres Blitar Kota beserta rombongan semoga kegiatan ini dapat terus terjalin sehingga dapat bersama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif dan semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin.” tuturnya.