Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat, demikian juga yang dilaksanakan Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Achmad Fauzi , sambang kunjung ke tokoh Agama Bapak KH.Baddarudin, M.Ag (Pengasuh Ponpes NU Nurul Ulum Kota Blitar) Sabtu (16/5/20).

Dalam rangka menjaga hubungan dengan para tokoh agama di wilayah Polsek Kepanjenkidul. Kapolsek melaksanakan silaturahmi berdialog dengan tokoh Agama setempat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas dimasa pandemi virus covid 19 ini di wilayah Hukum Polsek Kepanjenkidul juga menyampaikan Penyerahan secara simbolis paket bingkisan Idul Fitri dari Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, S.H., SIK.M.H

Kapolsek Kepanjenkidul mewakili Kapolres Blitar Kota memohon do’a restu kepada Pengasuh Ponpes Nurul Ulum agar seluruh anggota Polri di Polres Blitar Kota selalu berikan perlindungan dan kesehatan serta terhindar dari penularan pandemi covid 19.

Serta disampaikan pula pesan kamtibmas terkait dengan situasi yang berkembang saat ini, agar Pengasuh Ponpes Nurul Ulum dan Staf Pengasuh / Pendidik bersama sama Polri dan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan dan pemutusan rantai virus covid 19 serta selalu tingkatkan kewaspadaan di lingkungan ponpes maupun di lingkungan tempat tinggal.

Ucapan terima kasih dan support disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Nurul Ulum kepada Kapolres Blitar Kota dan Jajaran Polsek Kepanjenkidul yang ikut dalam peran aktif upaya pencegahan covid 19 di Kota Blitar serta harkamtibmas selama masa pandemi covid 19.

peran tokoh agama sangat penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. untuk itu kita akan selalu bersilaturahmi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya di wilayah hukum Polsek Polsek Kepanjenkidul .